5 Jenis CLBK, Kamu Yang Mana?

5 jenis CLBK ini kamu pernah alamin nggak sih? - Ilustrasi gambar : editan fadli ulil
5 jenis CLBK ini kamu pernah alamin nggak sih? – Ilustrasi gambar : editan fadli ulil

 

Ada berapa sih mantan pacar kamu yang pernah ngajakin balikan?

Cinta itu emang “Easy come easy go” persis kayak kentut gitu, datang nggak di undang pergi juga tanpa permisi dan “sialnya” cuma ninggalin bau-nya aja. Nggak beda sama mantan, dulu datang ngajak jadian terus putus ngajak bubaran, akhirnya pergi dan cuma ninggalin kenangan. sekalinya kamu udah bisa Move on, dia malah datang lagi di kehidupan kamu, kan jadi bikin baper.

Kalau udah baper kan repot, jadi bikin pengen balikan lagi, istilahnya CLBK gitu deh. Tapi sekarang CLBK itu udah banyak jenisnya lho, mendingan kamu hati-hati deh jangan sampai gagal paham terjemahin CLBK, nanti malah jadi nyesel lho gegara terlalu baper… Hehehe.

Dari pada penasaran, mendingan simak aja deh ulasannya berikut ini.

1. Cinta Lama Bersemi Kembali

CLBK jenis yang pertama ini merupakan jenis CLBK yang lumrah orang dengar, dimana ketika kamu dipertemukan kembali dengan mantan kamu dan benih benih cinta yang sekian lama terputus itupun kini bersemi kembali.
Kalau ternyata udah ketemu dan masih saling menyayangi sih mendingan kamu balikan lagi aja deh, yuhuuuuu.

2. Cinta Lama Belum Kelar

Jenis CLBK yang kedua ini merupakan percintaan yang belum usai (kelar), biasanya kebanyakan orang yang mengalami jenis CLBK ini belum sempat putus dari sang mantan. Yaaa istilahnya pergi tanpa kabar gitu deh, nggak ada kata putus tapi ngilang gitu aja, padahal kan lagi sayang-sayangnya, “Hiiks… Hiiiks… Hiiks”.

Setelah sekian lama berpisah baru deh ketemu lagi, untungnya masih ada perasaan sayang. Kan cintanya belum kelar nih, yowiis lah jadian lagi aja deh, “Ciyeeee balikan!”.

3. Cuma Lu Belum Kelar

Nah ini nih yang maksa banget, dia sih sebagai mantan udah berusaha jauhin kamu dan mungkin juga pengennya ngelupain kamu, tapi sayangnya emang dia belum pikun gitu, jadinya masih lah inget sama kamu kalau pun cuma sedikit. Tapi kamu jangan terlalu berharap banyak gitu dong, sampai ngarepin banget buat balikan sama mantan. Terus sedihnya lagi ternyata cuma “lu” doang yang anggap hubungannya belum kelar, dia sih enggak.

Saran saya sih dari pada malu mendingan kamu buru-buru siuman deh “Sadar wey sadar… Dia udah nggak cinta sama lu tuh” Hehehe.

4. Cerita Lalu Bersambung Kembali

Kalau yang keempat ini CLBK jenis sinetron, padahal sih udah putus tapi pengennya nyambung lagi, kalau bisa malah pengennya sampai 1000 episode gitu.

Ya udah deh kalau emang masih sama-sama sayang baiknya sih nyambung aja lagi, bila perlu halalin aja sekalian pacar kamu-nya biar nyambungnya sampai kakek nenek gitu. “Syedaaaaps,”.

5. Coba Lagi Balikan Kagak

Jenis CLBK yang terakhir ini emang kayak undian berhadiah gitu, “Coba lagi”. Mungkin kamu pernah juga ngerasain kayak jenis ini, sama siapa pun pacarannya kalau putus ya deketnya sama mantan yang itu lagi-itu lagi padahal sih balikan mah kagak.

Menurut kamu gimana?

Inget yah, CLBK hanya boleh dilakukan kalau diantara kamu dan dia belum ada ikatan pernikahan dengan orang lain, kalau baru sekedar pacar orang lain aja sih maklumlah, tapi kalau udah jadi istri atau suami orang mending jangan coba coba deh, kalau sampai di lakukan juga itu sih bukan CLBK namanya,  tapi Selingkuh. Yaa kan? Hehe.

Coba deh kamu inget-inget, kira kira kamu termasuk jenis CLBK yang mana sih?

Tulis di kolom komentar aja deh pendapatnya.

Terimakasih.

fadli ulil

Seorang blogger yang ingin berbagi manfaat lewat tulisan.

4 thoughts on “5 Jenis CLBK, Kamu Yang Mana?

  • March 29, 2017 at 3:41 pm
    Permalink

    Haha yang point ke 4 jadi pengen ngakak mas, putus nyambung putus nyambung kayak lagu wkwkkw haii kalian para mantan ke laut aja deh wkwk

    Reply
    • March 30, 2017 at 8:40 am
      Permalink

      Iya bung Feb, bersambung udah kayak sinetron gitu-lah, hehehe…

      Mkasih udah mampir.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *